Internet

Subscribe:
peluang usaha

Strategi Jitu Mencegah Perselingkuhan



Perselingkuhan jelas merupakan momok yang dapat meluluhlantakkan bahtera rumah tangga, cie...cieee.... Siapa pun tentu tak ingin donk mengalaminya.... Trus Pie cara mencegahe? Hehe.. Sabar tow.. Akh!!!
Perselingkuhan pada umumnya bisa berupa hubungan satu malam, pacar gelap, maupun pelarian.
HUBUNGAN SATU MALAM
Pada perselingkuhan yang berlangsung hanya satu malam dengan satu orang, keterlibatan emosi sangat rendah. Perselingkuhan jenis ini hanya sesaat dan tidak berkelanjutan, tidak ada komitmen ataupun konsekuensi.

Hal penting yang perlu dipertanyakan adalah, "Apakah suami Anda senang berpetualang?" Bila suami termasuk tipe play boy , apa boleh buat, tidak ada satu cara pun yang dapat memisahkannya dari wanita mana pun.

Strategi pencegahan:
Bersikap jujur walaupun tidak menyenangkan. Bila suami mengatakan dia tertarik dengan sekretarisnya, sebaiknya katakan kepadanya untuk mengganti sekretaris tersebut dengan yang lain. Dengan demikian, suami akan terbebas dari perselingkuhan.

PACAR GELAP
Hubungan macam ini dapat berlangsung bertahun-tahun dan bahkan melibatkan perasaan cinta. Biasanya yang dibutuhkan oleh sang suami adalah lepas dari rutinitas dan hal-hal yang membosankan yang dilalui sehari-hari. Bertemu sembunyi-sembunyi dengan pacar gelapnya merupakan sesuatu yang menantang dan membuat dia bersemangat.

Jelas, yang model ini susah disembuhkan. meski begitu, tidak berarti tidak mungkin. Dia harus bersedia bertanggung jawab atas hati Anda yang luka dan Anda harus bersedia memaafkan. Di samping itu, Anda berdua harus betul-betul terbuka dan jujur.

Strategi pencegahan:
Menjadi teman yang enak buat diajak ngobrol serta menjadi kekasih yang menggairahkan dalam berhubungan seks bagi suami tercinta.

PELARIAN
Suami biasanya sudah memutuskan untuk berpisah dan berselingkuh merupakan alasan baginya untuk melepaskan diri dari Anda. Seks dalam hal ini bukanlah yang utama tetapi dapat sangat menyakitkan karena mengandung pesan, "Saya tidak peduli. Urusan saya dengan kamu sudah selesai seperti tanda titik dalam sebuah kalimat!"

Jelas sekali, terdapat masalah komunikasi dan ketidakmampuan dari masing-masing pihak untuk menyelesaikan konflik.

Strategi pencegahan:
Bicarakan masalah yang ada dan cari jalan keluarnya. tetap layani suami sebagaimana mestinya. Termasuk soal hubungan intim. Lakukan segala sesuatu untuk menghindari perpisahan.





Loading....