Internet

Subscribe:
peluang usaha

Pengalaman Ujian, Sangat Menggairahkan Semangatku

Selamat Pagi semuanya... Posting kali ini aku akan berbagi Kebahagiaan mengenai ujian hari ini. Yaitu mata kuliah Komputer Cerdas yang diampu oleh Pak Heribertus Yulianton. Hmmm langsung saja ya...
Hari ini tepatnya Selasa tanggal 26 Januari 2010, saya yang masih meneruskan studi S1 di Universitas Stikubank Semarang sedang ada Ujian Akhir Semester. untuk hari ini jadwal ujian saya cuma ada 1, tidak seperti biasanya sih yang terkadang ada 2 mata kuliah sekaligus. Tadi Ujian dimulai dari jam 10.30 dan seharusnya selesai jam 11.45 tapi alhamdulillah saya bisa mengerjakan sebelum jam akhir yang telah ditentukan. Dan sebenarnya banyak juga temen-temen saya yang sudah keluar. Ujian hanya 1 soal???
Untungnya saya sudah selesai setengah jam setelah ujian dimulai. Jujur saja, Padahal saya tidak pernah yang namanya memperhatikan mata kuliah tersebut, dan akhirnya pada ujian hari ini dan tadi malam saya menyempatkan menguasai materi yang telah diajarkan pada semester kali ini. Sedikit Anda ketahui bahwa saya masih semester 5 dan Insya Allah tahun depan atau setahun lagi sudah skripsi. Amin!!
Hal yang menegangkan bahkan membahagiakan ketika saya masuk ruangan, teman saya yang sudah masuk duluan di ruangan kelas memberitahu bahwa soalnya satu!! Hmm, yang saya pikirkan saat itu adalah memikirkan bahwa soalnya yang keluar adalah apa yang sudah saya pelajari sebelumnya... Settt ketika membuka soal. Hati ini sangat deg2an, saya deg2an karena sudah tau bahwa soalnya yang keluar benar2 saya kuasai dan lagi di batin saya mengatakan bahwa saya harus yang pertama kali keluar ruangan!!! Uggh Sombongnya....
Setelah soal saya kerjakan... kebetulan juga saya duduk di bangku paling belakang dan di belakang tempat duduk saya ada pengawas yaitu Bu Hari Murti. Setelah Selesai semuanya, saya bertanya kepada Pengawas, "Bu, sudah selesai! Apa boleh saya keluar sekarang?" dan Pengawas menjawab "Bentar, Tunggu 30 menit dulu...."
Ugh sabar menunggu beberapa menit ternyata ada teman saya yang sudah keluar ruangan, dan tak lama kemudian saya keluar juga. Duch senengnya....
Setelah keluar ruangan, Temen-temen yang sudah keluar semuanya sangat Bahagia karena bisa mengerjakan soal Ujian hari ini. Cukup dulu posting pengalamanku, nanti akan saya postingkan lagi.


Loading....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar