Internet

Subscribe:
peluang usaha

Penjelasan PKM GT dan PKM AI 2010

Derektorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Ditjen Pendidikan Tinggi telah melakukan kegiatan seleksi proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) untuk pendanaan tahun anggaran 2010, salah satunya dalam bentuk PKM AI (Program Kreatifitas Mahasiswa Artikel Ilmiah) dan PKM GT (Program Kreatifitas Mahasiswa Gagasan Tertulis).
PKM AI sendiri merupakan karya kreatif dalam bentuk artikel ilmiah, sedangkan PKM GT adalah karya tulis dengan gagasan-gagasan maupun ide-ide kreatif. Kedua jenis PKM ini ditujukan untuk kelompok mahasiswa (i) dari S1 serta diploma dengan nilai intensif sebesar Rp 3.000.000,00. Khusus untuk PKM GT, program ini bermuara di PIMNAS.
PKM ini meliputi 7 kelompok bidang keilmuan yaitu bidang kesehatan, bidang pertanian, bidang MIPA, bidang Teknologi dan Rekayasa, bidang Sosial Ekonomi, bidang Humaniora, bidang Pendidikan. Jadi tinggal pilih, yang mana sesuai bidang keilmuan anda.

PKM GT dan PKM AI dilaksanakan antara bulan Januari sampai bulan Maret. Hayoo, cepat-cepat cari ide, tentukkan judul, dan mulai mengerjakan, karena waktunya udah mepet, hehehe,, Untuk batas waktu pengajuan usulan selambat-lambatnya tanggal 10 Maret 2010 pukul 16.00 WIB sudah diterima oleh Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Gedung Dikti Lt.4, Jl. Jend. Sudirman Pintu Satu Senayan, Jakarta.

Pedoman penulisan naskah serta ketentuan-ketentuan lainnya bisa di download disini.


Loading....

2 komentar: